AH MASAK'SIH MAKANAN SEFOOD MENYEBABKAN PENYAKIT ???

Redaksi New Jurnalis
0

Banyak sekali dokrin makanan yang menyebabkan timbulnya penyakit tertentu ditubuh. padahal tubuh dengan segala kecanggihan sang pencipta telah mempersiapkan segala penangkal dan siap menghancurkan racun2 yang masuk kedalam tubuh . Tubuh telah dilengkapi dengan system imun yang sangat luar biasa canggihnya bahkan ada pawang ular yang telah membuktikan tubuh sanggup menetralkan racun yang masuk  .
Tubuh akan mengambil sari2 makanan yang hanya dibutuhkan oleh tubuh dan selebihnya dibuang melalui kotoran,kencing dan keringat.
Banyak suplemen dan vitamin yang diminum bukanlah jaminnan tubuh menjadi sehat karena akan sia sia jika tubuh tidak membutuhkannya atau melebihi yang dibutuhkan tubuh. karena kelebihannya tetap akan dibuang.

Harusnya kita berpikir kenapa kacang atau emping ditakuti menjadi penyebab asam urat dan reumatik padahal jutaan orang makan dan tidak ada masalah.
kenapa takut minum manis padahal jutaan orang minum manis .kenapa takut bahan makanan bersantan padahal  jutaan orang tetap makan santan dan tidak ada masalah.
masih banyak lagi makanan yang selalu dilarang dikonsumsi sehingga tidak heran banyak orang kaya hanya mampu menikmati kekayaannya dengan makan tahu dan tempe saja .  
Buanglah jauh-jauh Sugesti yang akan meracuni tubuh dan bukan makanannya yang seharusnya kita nikmati setiap kita mau.
 
Tidaklah heran kalau anak2 dilarang main hujan karena takut sakit akhirnya pada saat kehujanan anak menjadi sakit beneran padahal sewaktu kita kecil seringkali kita main hujan dan orang tua tidak melarang namun kita tetap bisa sehat saat kehujanan.
kita selalu ketakutan akan bakteri jahat dimakanan padahal orang gila selalu makan makanan di tong sampah namun tidak pernah sakit perut.

kalaulah benar makanan penyebab penyakit pastilah orang suku minang atau melayu yang dominan makan santan dan pedas  akan dominan penyakit jantung dan asam lambung atau daerah lombok yang hari2 makannya pedas menjadi pusat penyakit maag atau asam lambung namun kenyatannya justru sebaliknya justru di pulau jawa khususnya dikota besarlah yang lebih banyak menderita penyakit jantung dan asam lambung.
 
Penyakit adalah Buah dari pikiran kita dan janganlah memanggilnya untuk selalu dekat dengan kita .Buang jauh2 sugesti - sugesti negatif supaya tubuh kita tetap hebat  dan kuat seperti rencana Tuhan saat menciptakan.
Jikalau tubuh memang merasakan efek dari makanan maka sembuhkanlah penyakitnya dan bukan menghindari makannan , jadikanlah makanan sebagai parameter kesehatan dan bukan sebaliknya

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)