DALAM KEHIDUPAN SELALU TERJADI PASANGAN

Redaksi New Jurnalis
0

 


Dalam Kehidupan selalu terjadi pasangan , siang dan malam ,hitam dan putih,panas dan dingin,tinggi dan rendah, gemuk dan kurus  dan banyak lagi yang lainnya.Begitu juga dengan manusia  secara fisik ada wanita dan laki-laki . selain dari bentuk fisik ada juga sifat atau karakter ada pendiam ada yang agresive,ada pemalu ada pemberani , ada yang pemarah ada yang penyabar.


Perbedaan fisik dan karakter akan  menjadikan magnet untuk saling mendekat sehingga timbulah yang namanya jatuh cinta.Jadi sadarilah bahwa terjadinya jodoh adalah bertemunya 2 karakter yang berbeda , tidak heran kalau kita melihat isrtinya galak atau cerewet maka suaminya penyabar , suaminya banyak bicara istrinya pendiam atau pemalu.

Dengan menyadari akan konsep jodoh(bertemunya 2 karakter yang berbeda ) maka sadarilah itu dan janganlah saling menuntut kelebihan masing masing  karena kelebihan istri akan menjadi kelemahan suami dan kelebihan suami akan juga menjadi kekurangan istri. Bila kita sudah menyadari  kekurangan dan kelebihan masing-masing  satukanlah dengan saling menutupi kekurangan pasangannya , jika itu terjadi maka kebahagiaan , keceriaan,kedamaian dan keindahan dalam keluarga akan selalu menemani.
Begitupun sebaliknya bila pasangan saling menuntut kesempurnaan maka 

kegelisahan,ketidaknyamanan akan selalu menyertai disetiap harinya.dan akhirnya banyak yang bercerai untuk mencari pasangan baru yang mana sebetulnya dia akan mencari karakter yang tetap berlawanan dengan dia.  sadarilah itu dan buanglah jauh jauh EGOMU

https://www.wisatahealing.com/

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)