PERTANYAAN TENTANG HEALING

Redaksi New Jurnalis
0


Pertanyaan yang sering diajukan 

Pertanyaan2
Apa kita tambah kuat dengan latihan?
Tentu saja. Running energy itu spt atlete yang latihan fitness. Semakin sering dilatih semakin kuat kitanya. Jika kita sudah over 100 jam dalam menyalurkan energy kekuatan kita akan double atau bahkan triple.

Apa kemampuan saya akan hilang jika sudah lama tidak dipergunakan?
Running energy spt kita menjawab telfon. Gak usah diajarin kita akan bisa secara otomatis. Sekali kita bisa, selamanya kita bisa.

Apakah kita harus menjalankan energy oleh diri kita sendiri?
Saya sering melakukannya 5 menit sebelum tidur dan 5 menit setelah bangun.

Apakah kita menggunakan energy diri kita sendiri selama melakukan healing session?
Sama sekali tidak. Kita menggunakan kekuatan dari rasa cinta kita dan kekuatan dari thought/niat kita selama menyalurkan kita. Kita sama sekali tidak mengeluarkan energy dalam tubuh kita (tenaga dalam). The more love you feel, the more you have to give. The more you use the power of your intention, the more intention you have available.

Seberapa penting untuk Fokus selama sesi healing?
Ketika saya bilang Fokus itu berarti kita konsentrasi dalam penyaluran energy tsb,konsentrasi dengan teknik nafas kita dan secara konsisten connecting energy to your breath. Tapi ingat i strongly recommend that you concentrate on having fun when you are doing healing sessions. The work healing is about Love,Joy & Gratitude.
Dapatkah QT dipakai utk menyakiti orang lain?
Secara teori mungkin bisa, tp saya tidak tau apakah sudah ada yg nyoba apa belum. Masalahnya adalah dengan mencoba utk menyakiti orang lain malah akan berbalik ke orang tsb. The more Love you give, the more Love you received. The more hate you give, the more hate you received. Intinya QT adalah Balance Energi. Jika kita hanya membalancingkan energi klient/orang lain bagaimana kital mau menyakiti orang lain dengan energi ini.
Dapatkan anak2 mempelajari QT?
Sudah tentu. Anak2 biasanya lebih mudah mempelajari QT. Jika mereka senang dgn kegiatan2 spt healing tentu meeak akan bisa se efektif kita orang dewasa. 

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)