KECERDASAN DI DALAM TUBUH

Redaksi New Jurnalis
0



Sistem kimiawi tubuh (Gula,kolestrol,kreatin,asam,kalium,dll) mengikuti kondisi psikis , jika terjadi lonjakan yang cukup tinggi pastikan kita menormalkan psikisnya untuk menurunkan kembali ke level normal.

Kondisi psikis khususnya emosi yang berlebihan akan membuat tubuh terguncang dan sistim kimiawi tubuh makin tidak terkendali,jika itu dibiarkan dalam rentang waktu yang cukup panjang maka organ2 tubuh akan mengalami kerusakan yang cukup fatal.

Jika kita menghadapi pasien yang kimiawinya diluar batas normal maka pastikan psikis pasien untuk segera dinormalkan dengan menyadarkan akan bahayanya bermain emosi yang berlebihan.Apa yang terjadi jika pasien tidak mau menormalkan emosinya atau psikisnya?

Sebagai praktisi penyembuhan wajib kolaborasi dengan medis  yang memiliki kemampuan Hacking dalam kimiawi tubuh guna memaksa menurunkan kebatas level normal .

Jika sudah normal maka si pasien wajib dibimbing kembali untuk menormalkan psikisnya supaya tidak terus menerus tergantung kepada medis.

Andaikan sipasien tidak bisa dinormalkan psikisnya(emosi) maka bisa dipastikan hidupnya akan mengandalkan kimiawi buatan yang dibuat oleh medis.

Tubuh memang luar biasa dan penuh keajaiban namun semua tergantung keyakinan kita kepada kehebatan Tuhan yang ada di tubuh serta kendali kita kepada kontrol emosi.

Tuhan memang Maha Kuasa namun kita juga punya kuasa mengabaikan kehebatan Tuhan yang ada ditubuh.

Bimbinglah pasien untuk meyakini kehebatan Tuhan ditubuhnya jika tidak bisa maka bimbinglah untuk mengikuti jalur medis untuk mendapatkan perawatan secara logika manusia.

Buang keegoisan kita sebagai therapy dengan menganggap kita bisa melakukan segalanya tanpa bantuan pihak lain khususnya medis.

Salam PSQ

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)