KESEMBUHAN PENYAKIT

Redaksi New Jurnalis
0





 Kesembuhan penyakit


Sembuh itu datang dari tubuh  pasien itu sendiri sedangkan therapis berfungsi untuk membimbing tubuh pasien untuk terhubung dengan sistem yang sudah diciptakan oleh sang Maha penyembuh. Apakah semua penyakit bisa disembuhkan oleh tubuh ?

Jawab : Tuhan sudah memberi penjelasan bahwa setiap penyakit sudah ada obatnya ,yaitu melalui sistem tubuh itu sendiri.Apakah kita tidak perlu pihak lain untuk penyembuhan selain tubuh kita sendiri ?

Jawab : sangat perlu jika memang butuh bantuan ,misalnya saat luka yang parah,kurang darah,kurang oksigen,dll. maka kita bisa datang ke rumah sakit untuk pertolongan pertama atau menstabilkan kondisi darurat.Bisa juga kita ke tukang pijit kalau kita butuh relaksasi atau ke Hipnotherapy jika alam bawah sadar masalah ,dll.

Seorang therapis tidak boleh egois dengan methodenya namun harus paham akan kebutuhan dari tubuh pasien itu sendiri.Kenapa selama ini penyakit sulit disembuhkan ?

Jawab : karena mayoritas tidak pernah memahami kenapa tubuh sakit sehingga kita mencari penyembuhan tanpa paham penyebabnya .

Pahami bahwa setiap penyakit memiliki hubungan dengan psikis kita sehingga menjadi satu paket penyembuhan jika kita mau menyembuhkan penyakit.

Kesimpulannya 

Dalam penanganan penyakit maka para praktisi wajib memahami penyebab timbulnya penyakit serta paham langkah apa yang harus ditempuh dalam penyembuhannya.

Dalam penyembuhan selain menuntaskan psikisnya yang masalah maka kita terkadang butuh pihak2 lain dalam proses penyembuhan ,misalnya kita harus bekerjasama dengan dunia medis,Hipnotherapy atau ahli energy atau apapun sesuai dengan kebutuhannya.

PSQ adalah salah satu methode yang bisa dipakai buat menganalisa dan menangani berbagai macam penyakit dengan memanfaatkan kuasa keajaiban tubuh pasien  serta hasil dari analisa berdasar PSQ maka penyakit bisa langsung dituntaskan atau mungkin perlu kolaborasi dengan medis atau pihak lain sesuai dengan kebutuhannya sipasien sendiri.


Salam PSQ

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)