TERAPI SENTUHAN QUANTUM PADA PENDERITA PENYAKIT GINJAL KRONIS YANG MENJALANI HEMODIALISA

Redaksi New Jurnalis
0



Terapi sentuhan quantum merupakan metode penyembuhan dengan menggunakan tangan yang telah terbukti keampuhannya. Hanya melakukan sentuhan yang amat ringan pada tubuh anda atau orang lain.

Terapi Sentuhan Quantum didefinisikan sebagai seni penyembuhan dengan sentuhan tangan yang didasari cinta dan kasih sayang yang tulus, dilakukan dengan hati ikhlas disertai doa, sehingga memungkinkan penyembuhan itu terjad

Tujuan terapi sentuhan quantum Memberikan rangsangan agar system tubuh manusia kembali pada keadaan seperti semula, sehingga keluhan-keluhan yang dirasakan berangsur-angsur memudar dan hilang.


Manfaat terapi sentuhan quantum 

1. Membuat menjadi lebih dekat dengan Alloh SWT, segala sesuatu yang terjadi ambil hikmahnya. 

2. Menyadari bahwa hidupnya harus bermanfaat bagi diri-sendiri, keluarga dan masyarakat. 

3. Membuat individu yakin bahwa sakit adalah ujian dari Alloh SWT, sehingga berkeyakinan Alloh SWT pula yang akan menyembuhkannya 


Prinsip terapi Sentuhan Quantum 

Ilmu pengetahuan modern memberi tahu bahwa organisme manusia bukan hanya struktur fisik yang terbuat dari molekul, tetapi bahwa seperti yang lainnya, kita juga terdiri dari medan energi. Secara alami, medan energi surut dan mengalir, naik dan turun, tidak pernah stagnan atau diam. Para ilmuwan sedang dalam proses belajar bagaimana mendeteksi medan energi manusia ini dan mengukur frekuensi dan efeknya. Waktunya tidak jauh sehingga kita akan memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang mereka dan ruang lingkup mereka yang luar biasa


1.Cinta adalah getaran universal, cinta berkomunikasi dengan semua spesies, berfungsi di semua tingkatan, dan mengekspresikan sifat sejati kita. Ini adalah dasar dari semua penyembuhan dan esensi inti dari kekuatan hidup. 

2. Kemampuan untuk membantu penyembuhan adalah alami bagi semua orang. 

3. Penyembuhan adalah keterampilan yang dapat diajarkan dan yang tumbuh lebih kuat dengan latihan. Praktisi menjadi lebih kuat dalam menjalankan energi dan dalam kemampuan penyembuhan mereka dari waktu ke waktu. 

4. Energi mengikuti pikiran. Praktisi menggunakan niat dan berbagai meditasi untuk menciptakan medan energi tinggi dan menggunakan medan jitu untuk mengelilingi area yang akan disembuhkan. 

5. Resonansi dan entrainment menyebabkan area yang sedang disembuhkan untuk mengubah getarannya agar sesuai dengan praktisi. Praktisi hanya mengangkat dan memegang resonansi baru. 

6. Tidak ada yang bisa benar-benar menyembuhkan orang lain. Praktisi hanya memegang resonansi agar tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri. 

7. Energi mengikuti kecerdasan alami tubuh untuk melakukan penyembuhan yang diperlukan. Praktisi memperhatikan "kecerdasan tubuh" dan "mengejar rasa sakit" untuk diberikan terapi. 

8. Pernapasan memperkuat kekuatan hidup. 

9. Menggabungkan teknik pernapasan dan meditasi bersama-sama menyebabkan energi berbaris, yang meningkatkan kekuatannya berkali-kali. 

10.Sentuhan Quantum menggabungkan dengan mudah dan efektif dengan modalitas penyembuhan lainnya.

Jadi terapi sentuan quantum hanya melakukan sentuhan yang amat ringan pada tubuh anda atau orang lain. Terapi sentuhan quantum tidak memiliki efek samping dan lebih efisien, dengan hanya cukup memusatkan energi pada tangan kemudian melakukan sentuhan yang akan mentransfer energi terapis yang berenergi positif sehingga pasien yang diberikan terapi akan membaik karena terpengaruh oleh energi dari terapis tersebut

Terapi sentuhan quantum merupakan tindakan membangkitkan resonansi dari biofield. Biofield adalah energi yang mengelilingi tubuh, merupakan gelombang elektromagnetik. Biofield diyakini sebagai kesatuan dari kombinasi berbagai medan elektromagnetik ion-ion tubuh, molekul, sel, jaringan dan organ, serta membentuk gelombang yang kompleks. Gelombang ini dipercaya berperan dalam mengintegrasikan seluruh sistem tubuh. Pada penelitian-penelitian terdahulu, karena gelombang ini sangat lemah, ini dianggap sebagai energi buangan saja. Tetapi penelitian selanjutnya menemukan bahwa arus yang sangat kecil efektif dari pada arus besar dalam menstimulasi regenerasi jaringan


Energi listrik dalam tubuh dihasilkan dari perubahan muatan ion di dalam dan luar sel. Radiasi elektromagnetik merupakan gelombang yang menyebar sendiri. Walaupun energi elektromagnetik berjalan sebagai gelombang, tetapi dia dapat diserap oleh zat sebagai partikel yang disebut dengan foton. Foton terdistribusi sepanjang gelombang yang merambat. Menurut mekanika quantum, ketika sebuah elektron berpindah dari tingkat energi yang lebih tinggi ke tingkat energi yang lebih rendah, energi berupa sebuah partikel cahaya yang disebut foton akan dilepaskan. Sebagai contoh, kulit mengeluarkan sekitar 30 foton per sentimeter persegi per detik, bahkan pada lokasi tertentu, kulit menghasilkan osilasi elektrik yang sangat cepat, yaitu 1.600 putaran per detik. Aktivitas ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan otak, otot dan jantung.

Jika ingin mendamali keilmuan bisa langsung hubungi 081293881116 

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)