Bukit Kayu Putih : Destinasi Wisata Alam Terbaru yang Memukau

Redaksi New Jurnalis
0

Kota Mojokerto, 13 Mei 2023 - Dalam rangka memperkaya pilihan wisata alam di Indonesia, Bukit Kayu Putih dengan bangga mengumumkan wisata terbarunya yang menakjubkan. Terletak di Kab. Mojokerto Jawa Timur, Kebun Kayu Putih menawarkan pengalaman unik yang memadukan keindahan alam, ketenangan, dan kekayaan yang luar biasa.

Dikelilingi oleh perum perhutani KPH mojokerto, hutan hijau yang lebat, bukit kayu putih menawarkan pengunjungnya keindahan yang memukau. Pohon-pohon kayu putih yang menjulang tinggi menjadi daya tarik utama tempat ini, memberikan suasana yang sejuk dan menenangkan bagi siapa saja yang mengunjunginya. Suara aroma segar dari pepohonan kayu putih menambah kesan alami yang tak terlupakan.


Salah satu hal menarik dari bukit Kayu Putih adalah ada beberapa wisata beragamnya kehidupan yaitu kolam renang, hiburan karaoke, wisata petik, balon udara, tempat Selfi dan ada juga play ground dan tumbuhan yang ada di sana. Pengunjung dapat menikmati berjalan-jalan di jalur-jalur hiking yang dirancang dengan baik, yang mengarah ke spot-spot indah di sekitar kebun. Sambil menelusuri jejak yang telah ditentukan, pengunjung akan menemui berbagai spesies alam agar mendapatkan Selfi yang menarik dan indah, suara burung yang langka dan tumbuhan endemik yang memikat mata.

Bukit Kayu Putih juga menyediakan fasilitas terbaik untuk para pengunjungnya. Area piknik yang luas dan nyaman memungkinkan pengunjung menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, terdapat juga kafe yang menawarkan hidangan lezat dengan menu yang beragam, serta area bermain untuk anak-anak.


Bapak Ruli Effendi, Direktur Wisata Kayu Putih, mengungkapkan, "Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan wisata Kayu Putih sebagai destinasi wisata alam terbaru. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung kami. Melalui perpaduan keindahan alam dan fasilitas yang lengkap, kami ingin menjadikan Kebun Kayu Putih sebagai tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alam." Ujarnya

Kebun Kayu Putih sudah berjalan dibuka untuk umum mulai Juni 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket wisata dan fasilitas yang tersedia,


Call Media 081293881116:
Email: pwdpindonesia@.com
Cak Lubis Official

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)