Kenapa gunakan Matano Body Wisdom Oil ?

Redaksi New Jurnalis
0



WISATA HEALING - Matano bekerja di tingkat seluler molekuler di mana sel tubuh  berada di dalam jaringan mental (body mental). Sel mempengaruhi mental dan mental mempengaruhi sel.


Sel terluar dari susunan tubuh adalah sel yang membentuk jaringan kulit dan sel kulit ini yg paling banyak merekam berbagai peristiwa hidup, baik dari kita langsung maupun dari sekitar.


Dan menjadi memori yang menarik berbagai pengalaman serupa, bahkan ketika melihat pengalaman yang menyakitkan dari orang terdekat dan ketika anda bersimpati berlebihan, maka peristiwa itu akan menjadi memori sel anda dan menjadi pengalaman anda yang akhirnya anda mengalami pengalaman orang lain di dalam kehidupan anda.


Ini bahaya yang tidak disadari sama sekali.


Coba perhatikan, kita sering melihat orang yang bersahabat atau berkumpul dekat seringkali mengalami pengalaman yang serupa, entah itu pada anaknya, suaminya atau siapa pun yang berkaitan dengan dirinya.Kecepatan transfer data pada system biokomputer tubuh manusia melebihi kecepatan komputer saat ini.


Karena itulah Matano Oil hadir untuk mengurai itu semua, melakukan clearing pada memory sel tubuh yang tidak memberdayakan untuk meraih kehidupan yang aman dan nyaman.InsyaAllah Barakallah.


Order: wa.me/6281211423918 

Dian Sukma, Edited by Yusma.



Tags

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)