Karakter Siswa Siswi Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Makin Cerdas,Semangat Karena Effek Hipnoterapi

Redaksi New Jurnalis
0
Nampak seorang Trainer David Sugiarto / Dok Bahrul Ulum Tambakberas Jombang 

JAKMAS | MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh (MAUWH) Bahrul Ulum Tambakberas Jombang menggelar kegiatan sangat kaya bermanfaat hipnoterapi massal pada Kamis (07/08/23).

Kegiatan yang di gelar tempatnya aula Ma'had Aly Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang ini. Peserta didik putra MA Unggulan dengan menghadirkan David Sugiarto, S.Pd., M.Si., C.Ht., C.I. sebagai narasumber. David merupakan founder Jiwa Sehat Hipnoterapi Jombang berdasarkan izin praktek dari dinas kesehatan jombang.

David menjelaskan tentang kekuatan Quantum pikiran bawah sadar, "Jika seseorang, mengetahui kekuatan pikiran bawah sadar, ia tidak akan berpikir negatif,menurut penelitian bahwa pikiran bawah sadar memengaruhi sebesar 88% dalam mengendalikan tubuh manusia.”

 
David Sugiarto sedang melakukan tes sugestibilitas siswa di atas panggung

Trainer Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI) Jawa Timur memperkuat adanya para peserta tetap selalu berpikir positif agar pikiran supaya menghasilkan perbuatan yang dilakukan terus menerus hasilnya menjadi kebiasaan yang baik kemudian dilakukan menjadi sebuah karakter secara optimal.

Pasalnya David juga membantu melakukan hipnoterapi kepada peserta sehingga, para peserta merasa lebih fresh dan rileks. "Saya merasa lebih fresh, rileks, dan lebih nyaman setelah mengikuti hipnoterapi." ujar Niam salah satu peserta hipnoterapi ini. 

Melakukan Hipnoterasi secara massal

Sementara itu, kepala madrasah, Faizun, menpaparkan bahwa, “Pada kegiatan ini sangat baik oleh karena itu bisa membantu memprogram siswa merasa lebih segar, tenang, dan nyaman. Diharapkan mengikuti kegiatan ini para siswa lebih sangat dan giat semangat dalam untuk belajar dan lebih disiplin”.(red)

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)