Orang Bisu Bisa Bicara, Lumpuh Bisa Berjalan berkat Pengobatan Ibu Ida Dayak

Redaksi New Jurnalis
0

LIHM - Baru-baru ini seorang wanita paruh baya viral di Media Sosial, terutama aplikasi Tiktok karena melakukan pengobatan alternatif patah tulang, tulang keseleo, tangan atau kaki bengkok, bahkan orang yang bisu bisa bicara, hingga yang lumpuh bisa berjalan.


Pengobatan tersebut dilakukan hanya dengan metode urut selama kurang lebih 10 menit, langsung sembuh. Uniknya, orang yang diurut tidak merasa sakit. Banyak yang berurai air mata Bahagia, nangis terharu karena banyak pasien yang cacat dari sejak lahir.


Misalnya tangan atau kaki bengkok dan sudah dibawa berobat kemana-mana, tapi hasilnya tetap nihil. Namun setelah dibawa ke pengobatan alternatif ini, langsung sembuh di tempat. Nah, siapakah wanita paruh baya ini.


Wanita paruh baya ini diketahui bernama Ida Adriani seorang wanita dari suku Dayak yang berasal dari daerah Pasir blengkong Kabupaten pasar Kalimantan Timur wanita kelahiran 3 Juli 1972 ini lebih dikenal dengan nama Ibu Ida dayak ketimbang nama aslinya.


Ida Andriani Ibu Ida melakukan pengobatan dengan metode pengurutan menggunakan minyak khas dari suku Dayak yang dibuat secara turun temurun dari nenek moyangnya minyak ini sangat dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati luka ringan bahkan Luka berat termasuk luka tusukan ataupun patah tulang proses pengurutan. 


Ibu Ida hanya dilakukan sekali saja dan tulang tersebut kembali lurus pengobatan inilah yang akhirnya membuat banyak sekali publik tercuri perhatiannya sehingga membuat banyak sekali orang-orang berdatangan untuk disembuhkan oleh wanita paruh baya ini pengobatan Ibu Ida ini dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih dan tidak mengharapkan imbalan apapun



Sumber : Youtube Ibu Ida
Jurnalis : Cak Lubis Official

Tags

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)